10 Desember 2008

KEGIATAN SISMAKALA

Kegiatan Pelatihan diantaranya :

Pendalaman Materi
Setiap calon/anggota dibekali ilmu-ilmu kepecinta-alaman, organisasi dan wawasan umum. Dalam pelatihan ini setiap calon/anggota belajar memahami dan berlatih secara teori agar pada saat pelaksanaan kegiatan petualangan di alam bebas dapat mempraktekannya secara benar dan lancar. Kegiatan ini dilakukan di lingkungan sekolah dengan jadwal yang telah ditentuklan pengurus organisasi SISMAKALA.

Pelatihan Mental dan Fisik
Mental dan Fisik sangat diperlukan disaat kegaiatan lapangan, Jadi setiap calon/anggota berlatih fisik dan mental secara rutin. Kegiatan ini dilakukan di lingkungan sekolah atau diluar lingkungan sekolah sesuai dengan pelatihan yang akan dilakukan.

Pelatihan Lapangan
Dalam pelatihan ini setiap calon anggota SISMAKALA berlatih teknik-teknik bertualang di alam bebas. Kegiatan ini biasanya dilakukan diluar lingkungan sekolah sesuai dengan pelatihan yang akan dilakukan.

Medan Operasi (Pendidikan Dasar)
Pelatihan ini merupakan Pelatihan menyeluruh dimana setiap calon anggota akan langsung bertualang/berinteraksi langsung dengan alam. Medan operasi ini merupakan syarat untuk menjadi anggota SISMAKALA.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar